Beranda Semarang Wishbone Bar Masuk Terbaik se-Asia

Wishbone Bar Masuk Terbaik se-Asia

45
TERBAIK: Pimpinan dan jajaran Wisbone Bar Semarang bangga dinobatkan sebagai salah satu bar terbaik se-Asia 2021. FOTO : DOK/JATENG POS.

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG – Empat tahun berkembang sebagai salah satu tempat hiburan, kulinari dan hangout berkelas di Kota Semarang. Wishbone Bar mampu meraih prestasi membanggakan dilevel internasional tingkat Asia.

Melalui organisasi nir laba Asia’s 50 Best Bar sebagai pemberi penghargaan. Wishbone Bar di umumkan sebagai salah satu bar terbaik se-Asia tahun 2021 dengan urutan ke 74 dari 100 bar yang masuk nominasi penghargaan regional di Asia dan juga merupakan bagian dari 50 World’s Best Bars.

“Ini merupakan pencapaian yang sangat luar biasa untuk Wishbone Bar yang sudah berkecimpung di dalam industri ini dari 4 tahun yang lalu,”ujar Negro Sefnie GM Tavern Group, belum lama ini.

Untuk di Indonesia sendiri, belum terlalu banyak bar yang mendapatkan penghargaan bergengsi ini. Terlebih lagi di Semarang, saat ini Wishbone Bar salah satu perusahaan dari Tavern group Semarang merupakan yang pertama dan menjadi satu-satunya bar yang berhasil menerima penghargaan tersebut.

“Sebuah kebanggan sekaligus tantangan untuk Wishbone Bar untuk dapat terus berinovasi dan memberikan yang terbaik untuk semua pelanggan. Penghargaan ini didedikasikan untuk semua pelanggan yang setia menikmati cocktails, makanan maupun minuman lainnya yang ada di Wishbone Bar,” terangnya.

Selain itu, penghargaan ini juga di tujukkan untuk Kota Semarang yang memberikan ruang berkembang cukup luas untuk industry bar maupun food dan beverage.

“Pencapaian ini tidak terlepas dari peran serta semua team dari awal berdirinya Wishbone Bar sampai sekarang. Tak lupa juga peran serta pemerintah, vendor maupun orang-orang yang ada industry bar maupun food dan beverage,” tutup Negro Sefnie.

Sebagai bahan informasi, penghargaan untuk bar terbaik se-Asia ini dilakukan oleh para anggota dari Asia’s 50 Best Bars Academy dengan cara voting berdasarakan segala aspek kualitas sebuah bar. Voting melibatkan bar-bar kenamaan dari berbagai kota di 14 negara yang berbeda di benua Asia. (ucl/muz)