JATENGPOS.CO.ID, MAGELANG – Untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan dan memperluas jangkauannya, PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) selalu terus berinovasi dalam menghadirkan layanan dan memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan. Guna meningkatkan layanan kepada pelanggan dan masyarakat, khususnya dalam penyediaan layanan akses internet dan data , XL Axiata membuka pusat layanan mobile broadband “Xplor” di Magelang Armada Town Square (ARTOS MALL), yang sudah didukung dengan layanan 4G LTE.
Pusat layanan yang terletak di Magelang resmi dibuka pada Jumat (19/10), oleh Chief Premium Segment Officer XL Axiata, Rashad Javier Sanchez, didampingi oleh GM Finance and Management Service XL Axiata Central Region, Taufik Hidayat, dan Group Head Direct Channel XL Axiata, Roswida Sidauruk.
Chief Premium Segment Officer XL Axiata, Rashad Javier Sanchez mengatakan, XL Axiata berkomitmen untuk terus mengembangkan jaringan dan ekosistem 4G LTE. Seiring dengan produk dan paket mobile broadband yang telah diluncurkan, XL melakukan inovasi dengan menghadirkan pusat layanan mobile broadband agar lebih dekat serta dapat melayani dan memenuhi kebutuhan pelanggan dan masyarakat untuk akses internet cepat XL 4G LTE.
“Kami berharap hadirnya Xplor Artos Magelang akan memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pelanggan dan masyarakat dalam mendapatkan informasi mengenai berbagai layanan paket XL baik itu XL Prioritas, maupun produk unggulan XL lainnya,” katanya.
Di awal pembukaannya, Xplor Artos Magelang menghadirkan program spesial, antara lain gratis tumblr edisi special untuk setiap aktivasi MyPRIO, voucher diskon 22% untuk semua transaksi di XPLOR ARTOS, special diskon 50% bagi pelanggan yang membeli Evercoss Xtream Plus, Rp1 bagi pelanggan yang melakukan smartphone tipe tertentu.
Pusat Layanan Pelanggan “Xplor” ini memiliki konsep pelayanan yang merupakan transformasi dari pusat layanan pelanggan yang sudah ada sebelunya, yaitu XL Center. Secara fungsi, Xplor memiliki fasilitas seperti XL Center dalam memberikan pelayanan, termasuk dalam penjualan produk layanan XL Axiata.
Selain itu, Xplor juga menyediakan fasilitas tambahan yang dapat dinikmati oleh pelanggan secara langsung, antara lain berupa sarana mendapatkan pengalaman dan edukasi mengenai gaya hidup digital. Di Xplor, pelanggan dan masyarakat juga bisa mencoba dan mengenal berbagai perangkat digital terbaru, termasuk juga mencoba keunggulan dari layanan XL Axiata.
Xplor menjadi tempat one stop shopping dan mendapatkan solusi atas kebutuhan layanan Data dan digital pelanggan.
Saat ini, pelanggan XL Axiata mencapai 52,9 juta pelanggan. Untuk melayani sekaligus memberikan solusi atas berbagai pertanyaan baik menyangkut keluhan layanan hingga informasi produk, XL Axiata memiliki sebanyak 78 gerai dan 158 XL Booth yang tersebar di 89 kota di 28 propinsi Indonesia.(aln)