YPI Al Fikri Semarang Meriahkan Milad ke-27 Lewat Bersholawat

- BERSHOLAWAT- Yayasan Pendidikan Islam (YPI) Al Fikri merayakan milad ke-27 dengan bersholawat, Sabtu (11/5/2024). FOTO : DOK.HUMAS/ANING KARINDRA/JATENG POS

JATENGPOS.CO.ID,  SEMARANG – Yayasan Pendidikan Islam (YPI) Al Fikri merayakan momen bersejarah dengan penuh semangat pada Sabtu (11/5/2024), saat memasuki usia ke-27 tahun. Puncak acara yang digelar di Al Azhar Kalibanteng, Semarang ini dipenuhi dengan kegiatan yang memukau dan bermakna.

Para pegawai yang telah berdedikasi selama 15 dan 25 tahun serta guru-guru berprestasi yang telah mengukir prestasi gemilang mendapat penghargaan istimewa. Tidak hanya itu, para murid juga turut mendapatkan penghargaan atas prestasi yang telah diraih.

Suasana haru tercipta saat tumpeng disajikan dan dipotong oleh Ketua YPI Al Fikri, Ir Hj. Muncar Winarni, M.BA, sebagai simbol puncak milad serta diberikan kepada salah satu guru berprestasi sebagai wujud penghargaan. YPI Al Fikri juga memberikan hadiah umroh kepada pegawai sebagai bentuk apresiasi dan motivasi.

Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh pengurus, pembina, dan pengawas YPI Al Fikri serta didukung oleh para stakeholder dan pemangku wilayah. Acara semakin semarak dengan kehadiran pengurus Jam’iyyah Al Azhar Kalibanteng, rekanan pihak ketiga,orang tua murid, dan masyarakat umum yang turut meramaikan suasana.

Acara juga dimeriahkan dengan kegiatan sholawat bersama Habib Hamid Sholeh Baagil yang diiringi oleh hadroh Majelis Rindu Rosul. Dr. KH. Muh In’amuzzahidin M.Ag turut memberikan tausyiah yang membangkitkan semangat rohani bagi para jemaah yang hadir.

Ketua Panitia, Ruswanto S.Pd. M.Pd, menyampaikan kebahagiannya atas kesuksesan acara tersebut dan mengucapkan terima kasih kepada masyarakat atas kepercayaannya dalam menitipkan pendidikan putra-putrinya kepada YPI Al Fikri.

Di sela-sela acara, diumumkan bahwa Al Azhar Kalibanteng masih membuka penerimaan murid baru untuk tahun ajaran 2024-2025. YPI Al Fikri siap menerima amanah kepercayaan dari orang tua yang ingin menitipkan pendidikan anak-anak mereka.

YPI Al Fikri Semarang berkomitmen untuk terus memberikan manfaat bagi masyarakat serta menjaga kualitas pendidikan yang berkualitas dan bermartabat.(aln)