31 C
Semarang
Senin, 24 November 2025

Mitsubishi Gelar Program ’10K Service Month Experience’

*Diwarnai Kehadiran Tokoh 'Avengers'



JATENGPOS.CO.ID,  SEMARANG – PT Sun Star Motor MT Haryono, selaku distributor resmi produk Mitsubishi di Kota Semarang, menggelar program ’10K Service Month Experience’. Program dari Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) Mitsubishi Motor ini merupakan bentuk apresiasi bagi para konsumen loyal, khususnya yang memiliki kendaraan Mitsubishi dengan jarak tempuh yang telah mencapai 10.000 kilometer.

Melalui program tersebut, pelanggan dapat menikmati promo spesial untuk servis mobilnya, serta berhak atas lucky draw dan souvenir menarik. Program tersebut telah berlangsung mulai periode 23 Juni – 31 Juli 2022.

Branch Manager PT Sun Star Motor MT Haryono Semarang, Aang Sitomang mengatakan, antusiasme konsumen terhadap program ’10K Service Month Experience’ relatif tinggi. Sebulan terakhir ini sudah puluhan konsumen yang datang servis mobilnya pada kilometer ke 10.000.

“Program ini tujuan memberikan apresiasi bagi konsumen, dimana pembelian kendaraan disini tidak jual putus, bahkan pada penggunaan ke 10.000 kilometer saja ada program khusus servis, dan ada hadiah serta souvenirnya juga,” kata Aang.

Baca juga:  Momentum Hari Kesaktian Pancasila, PLN UP3 Magelang Hadirkan Sambungan Listrik Gratis

Tak kalah menarik, lanjutnya, khusus pada Sabtu (23/7/2022), PT Sun Star Motor MT Haryono Semarang membalut program ’10K Service Month Experience’ bersama dengan ‘Campaign Children Day’. Kegiatan yang berlangsung di showroom diisi juga dengan lomba mewarnai yang diikuti para konsumen pemilik produk Mitsubishi maupun konsumen prospektif.

“Jadi, orang tuanya servis mobil, sekaligus mereka membawa anak-anaknya untuk ikut lomba mewarnai dengan banyak hadiah yang menarik. Ini sekaligus juga dalam rangka ikut memeriahkan Hari Anak Nasional,” ujarnya.

Menariknya, rangkaian acara tersebut diwarnai kehadiran ‘Avengers’ tokoh super hero kebanggan anak-anak yang ikut meramaikan acara. Mulai dari Kapten Amerika, Hulk, Superwoman, dan teman-temannya, hadir menghibur anak-anak peserta lomba mewarnai.

Super hero ini tak lain merupakan jajaran manajemen dan karyawan PT Sun Star Motor MT Haryono Semarang, yang sengaja tampil untuk menghibur dengan aneka kostum kebanggaan anak-anak.

Aang Sitomang sendiri tampil dengan kostum Kapten Amerika, menyapa dan mendampingi anak-anak peserta lomba mewarnai. Begitu pun dengan tokoh super hero lainnya.

“Kita coba memaksimalkan program servis 10.000 kilometer ini dengan mengajak serta anak-anak sekaligus untuk memperingati hari anak,” tukas Aang.

Baca juga:  Mahasiswa KKN Unwidha Klaten Jadi Peserta BPJS Ketenagakerjaan

Menurut Aang, para peserta lomba mewarnai nantinya juga akan masuk dalam Mimate Photo Contest, yang bisa diupload dan diunduh di mymitsubishi.com (mimate), dengan disertai hastag #mitsubishi. Kontes foto tersebut menyediakan banyak hadiah menarik.

Sementara itu, terkait perkembangan bisnis penjualan mobil, Aang mengaku di bulan Juni – Juli sedikit ada penurunan penjualan. Kondisi tersebut sudah menjadi tren tahunan pada kondisi normal, dimana masa tersebut konsumen lebih mengutamakan kebutuhan sekolah anak-anaknya terlebih dahulu.

“Penurunan tidak terlalu signifikan dibanding bulan-bulan sebelumnya. Apalagi ini juga masih masa pemulihan pasar pasca pandemi covid19,” ungkapnya.

Aang menuturkan, di showroomnya, penjualan produk Xpander masih mendominasi. Produk MPV tersebut bahkan memberikan kontribusi hingga 60% dari total penjualan produk Mitsubishi di showroomnya, disusul Pajero, dan L300.

“Bulan Juli ini dari target 53 unit sudah terealisasi 49 unit (23/7/2022). Sampai akhir bulan optimis bisa terpenuhi targetnya,” tegasnya.(aln)



TERKINI


Rekomendasi

...