Sabun Kecantikan Hermione, Produk Lokal Solo Merambah Pasar Asia Tenggara

Launching sabun kecantikan Hermione di Hotel Bintang Tawangmangu Karanganyar.

JATENGPOS.CO.ID,  SOLO – Produk sabun kecantikan Hermione mulai di launching, hadir pertama kali di Kota Solo, di bawah bendera PT Srikandhi Jayatama Indonesia. Launching ditandai dengan gala dinner di hotel Grand Bintang Tawangmangu, Sabtu (27/5/2023).

Owner sekaligus CEO PT. Srikandi Jayatama Indonesia Yufita Ernawati menyampaikan, Hermione adalah sabun multifungsi. Yang berguna dari ujung rambut hingga ujung kaki.

“Hermione merupakan sabun kecantikan multifingsi. Bisa untuk kulit wajah, badan hingga miss V,” kata Yufita.

Perempuan pengusaha dari Solo ini menegaskan Hermione menjadi produk asli karya anak bangsa.


Pada soft launching Hermione mengundang leader-leader dari industei network marketing.

“Hari ini baru soft launching. kami mengundang leader-leader dari industri network marketing. Dari Sabang sampai Merauke. Peserta kami dari Aceh, Sumatera, Kalimantan. Sekitar 150 orang yang memang orang-orang berpotensi di dunia network marketing,” papar Yufita.

Baca juga:  Saber Pungli Periksa Parkiran

Saat soft launching selain mempresentasikan product knowledge, Yufita dan tim juga menyampaikan business plan network marketing Hermione.

“Mereka yang memang sudah melanglang buana di industri network marketing. Untuk grand launching akan kami adakan 3 bulan lagi di Singapura. Saat grand launching kami akan mengundang Ketua AP2LI (asosiasi perusahaan penjualan langsung Indonesia),” ungkap Yufita.

Yufita mengungkapkan, Hermione mempunyai banyak keistimewaan, multifungsi menjadi sabun muka untuk wajah, sabun badan, sabun jerawat untuk jerawat. Ini multifungsi, dari ujung rambut hingga ujung kaki. Hermione sudah terdaftar BPOM, halal dan mempunyai izin edar.

“Produk asli lokal ini mempunyai banyak fungsi. Bagus menghilangkan jerawat, meremajakan kulit, mengembalikan warna asli kulit kita. Untuk miss v kegunaanya agar miss v lebih sehat mencegah terhindar dari kuman penyakit. Dengan sabun ini hal-hal semacam itu bisa kita hindari,” tandasnya.

Baca juga:  Proyek Gedung Serbaguna Disoal Tuding Panitia Minta Cash Back

Usai soft launching, Yufita dan tim mempunyai target dalam 3 tahun mempunyai 10 juta member.

“Saya asli dari Solo. Hermione baru pertama kita kenalkan di Solo. Ini produk dari Indonesia. Baru pertama kali kami perkenalkan dari Solo. Target besar kami adalah produk sabun kecantikan Indonesia bisa mendunia. Produk dalam negeri sendiri tidak kalah dengan produk luar,” kata.Yufita.

Hermione hadir mengggunakan teknik network markerting. Harga member untuk 1 box Hermione adalah Rp150.000,- memdapat 30 pieces.

“Kita memasarkan dengan teknik network marketing. Sehingga para pengguna juga berkesempatan menjadi distributor. Sehingga mereka bisa mendapatkan komisi dari keuntungan penjualan produk,” tutupnya. (dea/bis/sgt)