Citroën Perkenalkan 2 Unit Special Display dan Perkuat Jaringan Purna Jual

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG – Di ajang GIIAS Semarang 2024, Citroën kembali berpartisipasi dengan menampilkan 2 unit Special Edition, yakni Citroën C3 Aircross Edition Aventure dan Citroën E-C3 Le Sportif.

Citroën C3 Aircross Edition Aventure hadir dengan body kit bertema adventurous, dengan dilengkapi Roof Rack & Box, Sporty Alloy Wheels berukuran 16 inch dan stiker bodi yang memperkuat kesan maskulin. Selain itu, Citroën juga menampilkan Citroën E-C3 Le Sportif dengan body sticker berwarna merah, putih dan hitam dipadukan White Alloy Wheels berukuran 17 inch untuk tampilan lebih agresif.

Selain memperkenakan produk-produk terbarunya, Citroën berupaya memperkuat layanan purna jual dengan membangun 22 dealer di seluruh Indonesia. Salah satu dealer Citroën yang saat ini telah beroperasi adalah dealer Citroën Setiabudi yang berlokasi di Kec. Banyumanik, Semarang.

Dealer Citroën Setiabudi menawarkan fasilitas sales, service dan spareparts yang lengkap dengan didukung teknisi yang berpengalaman dan tersertifikasi, untuk melayani kebutuhan konsumen di Kota Semarang dan sekitarnya.
Semarang, 23 Oktober 2024 – Di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) Semarang 2024, PT Indomobil National Distributor selaku Agen Pemegang Merk (APM) Citroën di Indonesia kembali berpartisipasi dengan mengusung tema #FromFranceforIndonesia, melalui Booth bernuansa khas Prancis yang dibuka mulai 23 – 27 Oktober 2024 di Muladi Dome, UNDIP, Semarang.

iklan
Baca juga:  Pertamax Turbo Dongkrak Performa Pembalap Rally

Selain meramaikan acara GIIAS dengan beragam program penjualan menarik, Citroën turut menampilkan jajaran mobil terbarunya melalui dua unit special display yang mengusung tema unik, yakni Citroën E-C3 Le Sportif dan Citroën C3 Aircross Edition Aventure yang telah dimodifikasi dengan pemasangan stiker dan aksesoris.

Citroën C3 Aircross Edition Aventure tampil gagah dan kekar dengan mengusung tema “Adventurous”. Dengan menggunakan basis dari Citroën C3 Aircross SUV, mobil ini dilengkapi dengan Roof Rack & Box untuk tempat penyimpanan tambahan, serta Sporty Alloy Wheels berukuran 16 inch dengan warna putih yang senada dengan warna atap. Sedangkan pada bagian bodi, Citroën C3 Aircross Edition Aventure dilengkapi dengan body sticker bermotif pegunungan yang semakin memperkuat karakter maskulin.

Dari segi performa, Citroën C3 Aircross Edition Aventure didukung dapur pacu PureTech berkapasitas 1,2 liter yang mampu menyemburkan tenaga sebesar 110 PS pada putaran 5.500 rpm, dan torsi maksimum 205 Nm pada putaran 1.750 rpm. Dipadu dengan transmisi otomatis dan manual gear selector 6 kecepatan, menjadikan Citroën C3 Aircross SUV sebagai kendaraan yang hemat bahan bakar namun paling bertenaga di kelasnya.

Tidak hanya itu, Citroën C3 Aircross Edition Aventure memiliki ground clearance setinggi 200 mm dan konfigurasi kursi berkapasitas 7 penumpang yang mudah dilepas pasang, sehingga memudahkan perjalanan di dalam kota maupun luar kota.

Baca juga:  Motivasi Tinggi Crosser AHRT Hadapi MXGP Sumbawa

Hadir di ajang GIIAS Semarang, Citroën C3 Aircross Edition Aventure dijual dengan harga Rp 351,150,000.- sedangkan untuk tipe standar Citroën C3 Aircross SUV dijual mulai harga Rp 297,900,000.-

Masih di ajang yang sama, Citroën juga menampilkan mobil listrik dengan desain yang agresif melalui Citroën E-C3 Le Sportif. Mobil ini dibalut dengan body sticker yang memadukan warna merah, putih dan hitam dengan pola yang tegas, serta dilengkapi dengan White Alloy Wheels berukuran 17 inch yang memperkuat kesan sporty.

Sementara itu, Citroën E-C3 Le Sportif juga didukung motor listrik bertenaga 57 PS dan torsi 143 Nm yang langsung tersedia untuk berakselerasi. Hasilnya 0 – 60 km/jam dapat ditempuh dalam 6,8 detik dan kecepatan tertinggi dibatasi hingga 107 km/jam, serta total jarak yang dapat ditempuh adala 320 km. Tidak hanya itu, Citroën E-C3 Le Sportif juga mengusung kenyamanan suspensi khas Citroën untuk perjalanan yang nyaman di berbagai medan, serta kabin yang kedap suara untuk pengalaman berkendara terbaik. Di Semarang, unit Citroën E-C3 Le Sportif dijual dengan harga Rp 409,250,000.- sedangkan untuk tipe standar Citroën E-C3 All Electric dijual mulai dari Rp 385,000,000.-

Untuk memberikan kemudahan bagi konsumen dalam memiliki mobil Citroën, terdapat beragam keuntungan yang ditawarkan khusus untuk transaksi di ajang GIIAS Semarang 2024. Antara lain:
1. Bunga 0% selama 3 tahun, free wall charger dan LED Headlamp untuk setiap pembelian Citroën E-C3
2. DP mulai Rp 20 juta setiap pembelian Citroën C3 Aircross SUV
3. Lucky dip berhadiah jutaan rupiah untuk pembelian semua model Citroën .

Baca juga:  Lindungi Cat Mobil dengan Bahan Stiker Berkualitas

Tan Kim Piauw selaku CEO Citroën Indonesia mengatakan, “Kami sangat bangga dapat memperkenalkan dua model terbaru Citroën di GIIAS Semarang 2024, yaitu Citroën E-C3 Le Sportif dan Citroën C3 Aircross Edition Aventure. Kedua model ini mewakili komitmen kami dalam menghadirkan sebuah kendaraan yang nyaman dengan desain yang unik, untuk menjawab kebutuhan konsumen Indonesia yang semakin beragam. Kami berharap kehadiran dua model ini dapat memberikan inspirasi bagi para pengunjung dan memperkuat posisi Citroën di pasar otomotif Indonesia.”

Perkuat Layanan Purna Jual dan Customer Experience, Citroën Dirikan 22 Dealer dan Gelar “Comfort Drive Challenge”

Untuk memberikan akses yang lebih mudah terhadap layanan penjualan dan purna jual sekaligus menjaga kepuasan pelanggan, Citroën berupaya memperluas jaringannya dengan mendirikan 22 outlet yang telah siap beroperasi di seluruh Indonesia. Salah satunya adalah Dealer Citroën Setiabudi yang beralamat di di Jl. Setia Budi No.144, Sumurboto, Kec. Banyumanik, Kota Semarang, Jawa Tengah. (Prast.wd/biz/sgt)

iklan