Diduga Mabuk, Pemotor Tewas Hantam Median Jalan

MEMERIKSA : Petugas tengah memeriksa lokasi kejadian lakalantas tunggal pemotor tewas hantam median jalan di Jalan RM. Hadi Soebeno Mijen Semarang. FOTO : DOK/SATLANTAS

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG – Seorang laki – laki tewas usai tak mampu mengendalikan sepeda motornya menabrak median jalan di RM. Hadi Soebeno tepatnya Belakang Kampus Unika BSB, Mijen, Jumat (25/10) dini hari.

Dari informasi yang dihimpun kepolisian, korban bernama Krisna Ari Gunawan (26) yang merupakan warga Ngaliyan dinyatakan meninggal dunia di lokasi kejadian karena mengalami luka cukup parah di bagian kepala.

Kasubnit 2 Gakkum Satlantas Polrestabes Semarang Ipda Agus Tri Handoko menerangkan, saat dilakukan olah TKP dan pemeriksaan, korban diduga dalam pengaruh miras (minuman keras).

“Diduga korban terpengaruh miras dan aat ini jenazah korban telah dievakuasi dan di bawa RSUP Kariadi,” terangnya dalam keterangan tertulis, Jumat (25/10).

iklan
Baca juga:  Kejari Depok Segera Eksekusi Buni Yani

Dijelaskan, lakalantas tunggal tersebut terjadi sekira pukul 03.50 WIB. Kejadian bermula saat korban yang sedang mengendarai motor beat bernomor polisi H-3295-XY melaju dari arah Selatan (Mijen) menuju arah Utara (BSB).

“Karena diduga ada faktor alkohol, korban  oleng ke kiri dan menabrak pembatas jalan. Korban mengalami kecelakaan tunggal,” jelasnya.

Sementara itu, Kapolsek Mijen Kompol Sutowo menambahkan saat pemeriksaan di lokasi kepolisian juga menemukan sejumlah botol miras yang dibawa oleh korban.
“Saat kami lakukan pemeriksaan, korban membawa puluhan botol miras di dalam karung putih,” kata Kapolsek. (ucl/rit)

iklan