Hanura Kabupaten Semarang Kerahkan Seluruh Kader Menangkan Ngesti-Arifah

KONSOLIDASI PEMENANGAN: Calon Wakil Bupati Semarang Hj Nur Arifah memberikan motivasi di acara Pendidikan Politik-Konsolidasi Pemenangan Pilkada 2024, Minggu (27/10/2024). FOTO:MUIZ/JATENGPOS

JATENGPOS.CO.ID, UNGARAN– Kader Partai Hanura Kabupaten Semarang dari pengurus sampai tingkat ranting harus bergotong-royong dan bekerja keras memenangkan pasangan Calon Bupati Petahana dan Wakil Bupati Semarang, H Ngesti Nugraha- Hj Nur Arifah pada Pilkada Kabupaten Semarang 2024.

Memenangkan pasangan calon (paslon) nomor urut 01 ini sudah menjadi komitmen Partai Hanura, berpartisipasi dan berperan dalam membangun Kabupaten Semarang lebih maju dan lebih sehjahtera lima tahun ke depan.

Penegasan itu disampaikan Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Semarang, Mangsuri pada acara Pendidikan Politik-Konsolidasi Pemenangan Pilkada 2024, di Mbah Dharmo Cave & Resto, Kecamatan Ambarawa, Kabupaten Semarang, Minggu (27/10/2024).

Di hadapan pengurus dan seluruh kader Partai Hanura Kabupaten Semarang, Mangsuri menegaskan, komitmen mendukung dan memenangkan paslon dengan akronim MUTIARA (Menang Untuk Ngesti-Arifah) ini. Pemenangan itu sudah menjadi perintah pimpinan Partai Hanura.

iklan
Baca juga:  Nama-nama Calon Bupati Karanganyar Bermunculan, Siapa Saja?

“Karena itu, apa yang sudah menjadi perintah partai ini harus dilaksanakan oleh semua elemen dan kader Partai Hanura Kabupaten Semarang, di semua tingkatan tanpa terkecuali,” tegasnya.

Mangsuri juga menyampaikan, setelah pendidikan politik ini, segenap kader juga harus bisa bekerja di lingkungannya masing-masing dan menguatkan koordinasi dengan seluruh elemen tim pemenangan yang tergabung dalam koalisi MUTIARA.

“Tujuannya tentu untuk memperkuat kinerja mesin politik dan memastikan kemenangan pasangan Ngesti-Arifah di Pilkada tanggal 27 November nanti,” tegasnya lagi.

Calon Wakil Bupati Semarang, Hj Nur Arifah dalam kesempatan ini mengucapkan terima kasih Partai Hanura sudah bergabung dalam koalisi MUTIARA. Ia juga meminta kepada seluruh kader Partai Hanura minimal mempertahankan perolehan 13 ribu suara lebih pada pemilu legislatif (Pileg) 2024 untuk membantu kemenangan Ngesti-Arifah.

Baca juga:  Heydi Power Slaves akan Hebohkan Panggung PERKASA FEST di Alun-Alun Ambarawa

“Syukur-syukur bisa melebihi dengan mengajak keluarga, saudara atau kerabatnya untuk bersama-sama ikut memenangkan paslon Ngesti- Arifah,” tegasnya.

Nur Arifah juga berpesan agar kader Partai Hanura Kabupaten Semarang tidak lengah. Meski paslon Ngesti- Arifah diusung dan didukung partai politik (parpol) mayoritas yakni 17 parpol jangan sekali-kali meremehkan pasangan calon lain.

Namun ia meminta agar seluruh kader Partai Hanura bekerja dengan serius dan berikhtiar setulus hati dalam memanangkan pasangan Ngesti- Arifah.

“Insya Allah, dengan begitu Partai Hanura akan menjadi bagian dari kemenangan pasangan Ngesti-Arifah dan berperan dalam membangun Kabupaten Semarang lima tahun ke depan,” tegasnya. (muz)

iklan