Beranda Travelling Hotel Awaken Dragon Minuman Sehat mix Buah dan Kopi

Awaken Dragon Minuman Sehat mix Buah dan Kopi

195
MENYEGARKAN: Mix minunan sehat ala Harris Hotel Sentraland berbahan buah segar dan kopi espresso.
MENYEGARKAN: Mix minunan sehat ala Harris Hotel Sentraland berbahan buah segar dan kopi espresso.

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG – Harris Hotel Sentraland Semarang memanjakan para pecinta kopi dengan menyajikan kopi espresso.

Selain rasa dan aroma yang khas, espresso kopi dipercaya dapat menjaga fokus dan konsentrasi selama beraktivitas. Guna memberikan sensasi cita rasa berbeda, Harris Hotel Sentraland Semarang menyuguhkan penyajian espresso dengan racikan unik dengan nama “Awaken Dragon”.

Ini merupakan kombinasi jus buah naga yang dicampur dengan kopi espresso, mix minuman berbahan buah naga dan kopi.

“Perpaduan rasa segar dari buah naga yang tidak terlalu manis dan sedikit asam dicampur pahitnya kopi espresso memberikan sensasi rasa yang unik. Tamu pun bisa mengatur tingkat rasa espresso yang diinginkan karena penyajian kopi espresso ini terpisah dari jus buah naga. Awaken Dragon ini bisa dinikmati setiap hari di Harris Cafe lantai 7 Harris Hotel Sentraland Semarang hanya dengan harga Rp40 ribu saja,” terang Agnes Indah, Marcomm Harris Hotel Sentraland Semarang.

Dijelaskan, buah naga dipilih karena selain warna merahnya yang menarik juga mengandung vitamin B3 yang baik untuk menurunkan kadar kolesterol dalam tubuh dan menstabilkan tekanan darah tinggi. Begitu juga dengam kopi espresso dapat menurunkan resiko diabetes dan stroke juga dapat meningkatkan fokus dan konsentrasi. Dua bahan ini sangat pas di blend menjadi minuman sehat menyegarkan.

“Selain jus Awaken Dragon, Harris Hotel Sentraland Semarang juga menyajikan Jus Anti Cancer yang terbuat dari jus buah sirsak yang dicampur dengan segarnya yakult. Dua Senyawa bahan ini dapat dikaitkan dengan pencegahan kanker dan pengurangan ukuran tumor. Jadi sensasi mix minuman segar dan sehat tersaji khusus hanya di Harris Hotel Sentraland Semarang,” imbuhnya. (ucl/mar)