30.4 C
Semarang
Rabu, 17 September 2025

GETS Hotel, Raih Sertifikat Favorit Konsumen

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG – Mengedepankan pelayanan prima dalam ragam inovasi layanan berbasis modern, menjadi komitmen dan konsistensi GETS Hotel Semarang guna memberi kenyamanan tamu menginap dan kegiatan umum untuk masyarakat.

Atas komitmen dan konsistensi yang dijalankan tersebut, manajemen GETS Hotel Semarang, mendapatkan apresiasi dari salah satu akun pengadaan kebutuhan menginap skala Nasional.

Terwujud dalam bentuk sertifikat hotel favorit konsumen, dari salah satu akun pengadaan jasa kebutuhan industri pariwisata untuk masyarakat luas. Secara langsung sertifikat tersebut, diserahkan oleh Corp General Manager kepada salah satu perwakilan staf GETS Hotel Semarang.

Heri S Buhori Corp GM GETS Hotel Semarang, mengatakan, jika pemberian sertifikat hotel favorit tersebut, sebagai apresiasi untuk kinerja maksimal seluruh SDM

Baca juga:  " Picnic Box " Jawab Kebutuhan Kudapan Piknik Masyarakat

“Ini menjadi salah satu awal yang baik untuk terus memberikan pelayanan yang optimal dan terbaik kepada seluruh tamu GETS Hotel Semarang. Turut di ketahui GETS Hotel meraih score 9.0  sebagai hotel favorit konsumen versi pegipegi akun jasa pengadaan kebutuhan penginapan pariwisata, bisnis dan family”, terangnya.

Dalam momen baik tersebut, manajemen GETS Hotel Semarang, kedepan terus mengedepankan pelayanan prima untuk kenyamanan tamu menginap atau yang tengah mengadakan acara, dalam inovasi masa pandemi yang belum berakhir hingga saat ini. (ucl)



TERKINI

Emil Audero Tampil Ciamik

Awas Kejutan The Blues

Patrick Kluiver Butuh Gelandang Petarung

Headline Koran Jateng Pos, Rabu 17 September 2027

Rekomendasi

Lainnya

Iga Gongso Spesial Louis Kienne Simpang Lima

Wedding Celebration Promo Metro Park View

The Ascott Limited Berbagi Ramadhan