Layanan Prima Data Tamu Di Rest Area

Gets Hotel Semarang

PELAYANAN PRIMA : Staf Gets Hotel Semarang tengah melakukan pendataan reservasi kebutuhan cekin kepada tamu rombongan langsung di rest area Grinsing Batang. FOTO : DOK/JATENG POS

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG – Meningkatkan angka tingkat hunian (okupansi) dan kunjungan dalam bisnis hospitality, bisa dilakukan dengan cara apa saja. Terlebih diera masa pandemi yang penuh dengan keterbatasan saat ini.

Seperti yang dilakukan oleh Manajemen Gets Hotel Semarang, tidak sekedar memberikan promo spesial dalam ragam pelayanan prima. Menjemput tamu inap juga dilakukan secara unik yakni dengan melakukan check in di rest area.

“Cara ini dilakukan guna mengurangi kepadatan tamu di area lobby dan untuk mempermudah proses cekin ditengah masa keterbatasan PPKM”,ujar Heru selaku staf Gets Hotel Semarang.

Dilakukan di rest area Tol Grinsing Batang, cara unik pelayanan reservasi tersebut, cukup memberi kepuasan pelanggan yang tidak lagi repot untuk cekin dan harus datang ke hotel.

iklan
Baca juga:  Bantu Sembako Warga Lingkungan Hotel

“Selaku panitia grup yang ingin menginap di Gets Hotel Semarang. Cara pelayanan reservasi cekin yang dilakukan Gets Hotel Semarang ini sangat efektif dalam menyambut tamu cekin khusunya tamu rombongan di era pademi saat ini,”kata Denny selaku panitia rombongan tamu.

Kedepan Gets Hotel Semarang, akan terus melalukan terobosan dan inovasi pelayanan ditengah masa pandemi kepada pelanggan dan masyarakat luas dengan ragam konsep efektif dan berkelas. (ucl)

iklan