JATENGPOS.CO.ID, SOLO – Tahun ini, Rumah Sakit “JIH” Solo kembali meraih penghargaan bergengsi di wilayah Solo-Yogyakarta. Dalam acara bertajuk Indonesia Markplus Festival 2022, Rumah Sakit “JIH” Solo berhasil meraih penghargaan Industry Marketing Champion 2022 katagori Healthcare Service.
Penghargaan ini diterima langsung oleh Presiden Direktur Rumah Sakit “JIH” Solo dr. Didit Novianto, Sp. PD., FINASIM di Hotel Santika Premiere Semarang, pada Selasa (23/8).
dr Didit Novianto menyampaikan, Manajemen Rumah Sakit “JIH” Solo bersyukur kepada Allah SWT atas penghargaan bergengsi ini. Hal ini merupakan suatu kehormatan dan sebuah pengakuan dari regional Soloraya atas pencapaian layanan kesehatan RS “JIH” Solo serta menandai tonggak penting bagi pencapaian rumah sakit dan menjadi pemicu bagi manajemen untuk terus mencapai yang terbaik bagi pasien.
“Penghargaan ini menjadi pemacu kami untuk kerja lebih baik, professional, disiplin, dan lebih berdaya saing lagi. Penghargaan ini menjadi penyemangat kami untuk bekerja lebih mengembangkan layanan prima dengan fokus pada kebutuhan pasien yang biasa kami sebut dengan sahabat JIH”, ungkap dr. Didit.
Selain menerima penghargaan, dr. Didit juga berkesempatan menjadi panelis untuk menyampaikan komponen C-I-E-L (Creative, Innovative, Entrepreneur, Leardership) yang dikembangkan oleh Rumah Sakit “JIH” Solo sehingga di tahun ketiganya RS JIH Solo bisa memimpin sebagai Rumah Sakit di Solo dengan Pengikut Instagram terbanyak.
Menambahkan, Public Relations Rumah Sakit “JIH’ Solo, Adil Erdita Ayu Marta mengatakan pihaknya berterima kasih atas kepercayaan masyarakat atau sahabat JIH Solo Raya khususnya dan masyarakat Indonesia pada umumnya karena telah mendukung perkembangan Rumah Sakit “JIH” Solo sampai saat ini.
“Selain itu kami juga sangat bangga bisa bertemu dan berdiskusi dengan para expert dibidang Marketing sehingga memberikan banyak wawasan untuk terus berinovasi.” Kata Adil Erdita.
Melalui penghargaan ini diharapkan branding Rumah Sakit “JIH” Solo semakin terangkat dan terpercaya, sekaligus menjadi prestasi maupun evaluasi kami untuk berbenah menyuguhkan pelayanan agar lebih baik lagi. (Dea/bis/rit)