Beranda Semarang Yayasan Sosial Lindu Aji Siap Sejahterakan Masyarakat

Yayasan Sosial Lindu Aji Siap Sejahterakan Masyarakat

1401
DILANTIK : Freddy G ketua Yayasan Sosial Lindu Aji tengah melantik pengurus di Hotel Patrajasa Semarang. Foto : DWI SAMBODO/ JATENG POS
DILANTIK : Freddy G ketua Yayasan Sosial Lindu Aji tengah melantik pengurus di Hotel Patrajasa Semarang. Foto : DWI SAMBODO/ JATENG POS

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG – Lindu Aji sebagai organisasi masyarakat (ormas) kehadiranya tidak saja sebagai wadah ekspresi pengurus dan anggota dalam bidang olahraga dan pemersatu masyarakat semua segmen. Seiring waktu berjalan kini Lindu Aji semakin greget mengembangkan bidangnya dalam bidang sosial.

            Melantik sejumlah insan yang kompeten pada bidangnya, Yayasan Sosial Lindu Aji siap menjadi wadah pengembangan ormas yang menjadi kebanggaan warga Semarang dan Jawa Tengah tersebut.

            Ikhwan Ubaidilah Pembina dan Ketua Umum DPP Lindu Aji, mengatakan, Yayasan Sosial besutan ormas yang dipimpinya siap menjadi mitra Pemerintah Daerah dalam memberikan bantuan kepada masyarakat khususnya bidang kesehatan dan pendidikan.

            “Perjalanan Ormas Lindu Aji yang kini semakin solid dengan didukung SDM mumpuni dari pengurus, alhamdulila kami bisa mengembangkanya lebih baik lagi. Yayasan Sosial Lindu Aji menjadi cerminan ormas kami untuk bisa kiprah untuk kepentingan masyarakat dibidang sosial,”ujarnya, kepada Jateng Pos, usai melantik Ketua dan Pengurus Yayasan Sosial Lindu Aji, di Hotel Patrajasa Semarang, Senin (17/11).

            Senada, Freddy G Ketua Yayasan Sosial Lindu Aji yang baru saja dilantik beserta para pengurus, mengaku bahwa tugas dan tanggung jawab yang dipercayakan tersebut, sebagai amanah masyarakat yang harus dijalankan dengan baik dan transparan.

            “Tentunya sebagai ketua dan pengurus, kami tidak sekedar euforian saat pelantikan saja. Kerja nyata dan konsistensi kami harus mampu dijalankan dengan baik, khusunya dalam bidang sosial (kesehatan dan pendidikan),”tukasnya.

            Hendrar Prihadi Walikota Semarang yang berkesempatan datang dan langsung menyaksikan pelantikan tersebut, mengaku senang Lindu Aji sebagi Ormas telah mampu menunjukan kinerjanya dengan baik dan bermanfaat untuk masyarakat luas.

            “Selaku Pemerintah Kota Semarang, kami siap membuka kerjasama dengan Yayasan Sosial Lindu Aji khususnya di bidang sosial. Agenda kegiatan sosial yang sudah kami canangkan bisa dikembangkan lebih luas lagi bersama Yayasan Sosial Lindu Aji untuk kepentingan masyarakat,”tuturnya. (bis/ucl)