JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG – Guna mendukung gaya hidup sehat ditengah masyarakat. Th e Ascott Limited manajemen hotel yang mengusung Brand Harris, bakal menghelat kegiatan olahraga yang dikemas secara virtual. Bertajuk “HARRIS Day 2021” sebuah event kompetisi lari dan balap sepeda bertema Virtual Challenge, Rise and Race.
Kegiatan yang bekerjasama dengan 99 Virtual Race, sebuah platform aplikasi olahraga secara online dapat diikuti oleh semua kalangan dimanapun mereka berada. HARRIS Day, acara olahraga tahunan untuk mempromosikan gaya hidup sehat yang dihadirkan oleh HARRIS Hotels, kembali hadir tahun ini untuk menyambut ulang tahun Brand HARRIS Hotels yang ke-19.
“Tahun ini merupakan tahun kedua HARRIS Day diadakan secara virtual untuk beradaptasi dengan realitas ‘new normal’. HARRIS Day 2021 akan menghadirkan beberapa rangkaian kegiatan diantaranya; kompetisi virtual lari dan sepeda yang didukung berbagai macam aktivitas digital seperti talkshow, kuis, doorprize, kompetisi individu dan komunitas, serta kegiatan CSR,” ujar Patric Vaysse, Chief Operating Officer Tauzia Hotels.
Untuk mendukung bangkitnya pariwisata di Indonesia, HARRIS Day 2021 memiliki tema Virtual Challenge, Rise and Race dengan harapan pariwisata di Indonesia segera pulih dan memotivasi orangorang yang berada di industri hospitality untuk bangkit kembali. Kompetisi ini bekerjasama dengan 99 Virtual Race, sebuah platform aplikasi olahraga secara online di mana para peserta dapat melakukan kegiatan olahraga dengan menyelesaikan jarak dan waktu tertentu yang dapat dipilih dan dilakukan dimana saja di seluruh dunia. Kompetisi ini dibuka mulai tanggal 25 November hingga 12 Desember 2021 dan diikuti oleh peserta dari komunitas lari, komunitas sepeda, tamu hotel dan khalayak umum.
Sebagai bagian dari jaringan The Ascott Limited (Ascott), HARRIS Hotels bersama dengan 14 merk penginapan pemenang penghargaan milik Ascott, yaitu Ascott Th e Residence, The Crest Collection, Somerset, Quest, Citadines, lyf, Préférence, Vertu, Harris, Citadines Connect, Fox, Yello, Fox Lite, dan POP! berkomitmen untuk mendorong gaya hidup sehat dan seimbang bagi semua tamunya.
“Konsep kompetisi virtual yang kami terapkan menjadi contoh bahwa kegiatan olahraga dapat dinikmati dengan cara yang menyenangkan oleh seluruh peserta dari berbagai kalangan profesi dan usia dari manapun mereka berada. Sebagian dari penjualan tiket HARRIS Day akan didonasikan untuk program CSR kami dalam mendukung pendidikan anak-anak kurang mampu di Indonesia,” terang Irene Jati, Coporate Direct of Brand and Marketing Ascott International Management Indonesia.
Pendaftaran kompetisi dapat dilakukan di whatsupharris. com dan layanan e-commerce Tokopedia mulai 21 September 2021. Untuk informasi lebih lanjut tentang HARRIS Day 2021, silakan kunjungi whatsupharris.com atau Instagram @harrishotels. (ucl/muz)