EDAN !!! Menantu Elvy yang Hamil Ikut Pesta Sabu!

JATENGPOS.CO.ID, JAKARTA – Sejumlah orang yang ditangkap bersama anak ratu dangdut Elvy Sukaesih, Dhawiya, masih bersaudara. Dua putra Elvy, Syehan dan Ali Zaenal Abidin, menantu Elvy Chauri Gita , dan tunangan Dhawiya, Muhammad.

Ironisnya, Chauri Gita, menantu Elvy, istri Syehan yang dalam kondisi hamil 6 bulan dan memiliki bayi !!

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono menjelaskan, ada dua tempat kejadian perkara (TKP) pengungkapan kasus ini. Pengungkapan dilakukan pada Jumat (16/2/2018) sekitar pukul 00.30 WIB.

Selain nama-nama tersebut di atas, polisi juga menangkap Muhammad, pacar/tunangan Dhawiya serta Chauri Gita, istri Syehan atau menantu Elvy Sukaesih.

iklan

Argo mengatakan, polisi melakukan penggerebekan karena mendapat informasi dari masyarakat bahwa Muhamad sering melakukan transaksi narkotika di wilayah Cawang, Jakarta Timur.

Baca juga:  Narkoba di Yogyakarta Meningkat Selama Ramadhan

“Dilanjutkan penggeledahan ke kamar tersangka Dhawiya yang sedang bersama tersangka Syehan dan Chauri yang sedang menggunakan sabu bersama dan ditemukan BB tersebut di atas,” sambungnya.

Menurut Argo, dari Muhammad polisi menyita 1 klip kecil berisi sabu 0,38 gram yang disimpan dalam ikat pinggang yang telah dimodifikasi, lalu sebuah sedotan dan 1 unit handphone.

Polisi lalu menggerebek kamar Dhawiya. Di sana polisi mendapati Dhawiya bersama Syehan dan Chauri sedang menggunakan sabu bersama. Polisi menyita 0,49 gram sabu yang sedang mereka gunakan bersama.

Dari dompet di kamar tersebut, polisi juga mendapati sabu 0,45 gram.

Polisi telah menyita sejumlah barang bukti dari lokasi penggerebekan tersebut. Di antaranya alat isap sabu, timbangan digital dan cangklong kaca.(drh)

Baca juga:  Standar Keselamatan Objek Wisata di Jateng akan Ditinjau Ulang
iklan