Anies Sambut Gembira Kedatangan Novel Baswedan

JATENGPOS.CO.ID, JAKARTA – Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan merasa senang atas rencana kedatangan penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan yang juga sepupu Anies.

“Kami senang bisa menyambut kembali, semua keluarga senang bisa ketemu lagi. Insyallah semua akan bahagia kalau sudah di Jakarta,” kata Anies di Balai Kota DKI Jakarta, Selasa.

Dia menjelaskan secara fisik Novel baik – baik saja, mentalnya baik dan mata saja yang masih masalah. Tapi dengan pulangnya Novel, keluarga senang, katanya.

Sementara itu, Juru Bicara KPK Febri Diansyah mengatakan Novel akan kembali ke Tanah Air pada Kamis (22/2) karena menurut dokter yang merawatnya di Singapura Novel dapat menjalani rawat jalan pascaoperasi tambahan untuk menggeser salah satu bagian yang tumbuh ke area yang belum tumbuh di tengah mata Novel.

iklan
Baca juga:  OSO Ancam Pecat Kader Hanura Pemicu Konflik

Selanjutnya kontrol untuk pengobatan Novel akan dilakukan dalam waktu sekitar tiga pekan lagi.

Novel disiram air keras oleh dua orang pengendara motor pada 11 April 2017 seusai shalat subuh di Masjid Al-Ihsan dekat rumahnya namun hingga saat 10 bulan 9 hari sejak penyerangan Novel, pelaku penyerangan belum juga ditemukan. (drh/ant)

iklan