Kepergok Selingkuh Malah Coba Bunuh Diri

Ilustrasi selingkuh. Foto:dok/jatengpos

JATENG POS. XO. ID, SRAGEN – Seorang pria asal Kelurahan Sragen Wetan, Kecamatan Sragen mencoba bunuh diri. Pria tersebut mengalami depresi berat dan nyaris loncat dari balkon rumah. Namun akhirnya berhasil digagalkan dan yang bersangkutan berhasil ditenangkan.Saat ini untuk pengawasan, korban di titipkan di rumah singgah Dinas Sosial Sragen, Rabu (12/6). Penyebab korban ingin mengakhiri hidupnya, diduga kepergok selingkuh dengan wanita lain.

Informasi yang dihimpun, pria bernama MSD Nurul Huda (45) ini berupaya menghilangkan nyawanya sendiri para Rabu pagi, sekitar pukul 08.55. Aksinya yakni hendak gantung diri. Selain itu dia juga hendak loncat dari balkon lantai 2 rumahnya.

Namun aksinya hendak gantung diri sempat digagalkan oleh istrinya. Lantas dia menuju balkon hendak loncat. Beruntung berhasil dibujuk untuk tidak bunuh diri. Aksinya itu diduga akibat perselingkuhannya.

Baca juga:  Tol Maupun Jalan Biasa Macet, Solo-Salatiga Empat Jam 

Kasi Humas Polres Sragen AKP Sigit Sudarsono menyampaikan ada kejadian seorang laki-laki akan melakukan percobaan bunuh diri. Saat istri korban naik ke lantai 2, dia melihat Nurul Huda sudah berada di gantungan besi dekat jemuran.

iklan

Pada saat itu Korban sudah posisi mengantung diri menggunakan sarung dan lidah menjulur. Lantas istrinya berusaha menolong Korban yang sudah melakukan Gantung diri. Setelah berhasil membantu korban kemudian korban terjatuh di lantai.

Gagal gantung diri, korban lari ke atas balkon. Mengetahui kondisi tidak memungkinkan untuk mengejar, istrinya turun ke bawah untuk memantau Korban yang berada di atas genteng. Sambil meminta bantuan kepada ketua RT dan Pihak Kepolisian Polsek Sragen Kota.

Baca juga:  Sehat Bersama Jamu Karya SMP 35 Semarang

Setelah pihak Polsek Sragen Kota datang ke Tempat kejadian. Korban berhasil diselamatkan dan sampai saat ini dibawa ke Rumah Singgah Dinas Sosial Kabupaten Sragen. ”Motifnya diduga korban mempunyai Permasalahan keluarga. Diduga Korban ketahuan selingkuh atau menjalin Hubungan asmara dengan wanita lain,” terangnya.

Sementara Lurah Sragen Wetan Prima Adi Surya menambahkan Tim Gabungan mencoba untuk mendekati dan membujuk rayu korban, setelah berhasil membujuk rayu berhasil dan ditenangkan terlebih dahulu. ”Warga tadi dibantu babinsa dan bhabinkamtibmas dan tim lainnya juga memastikan korban tenang,” ujarnya.

Selanjutnya Nurul huda dinaikkan ke ambulans menuju Rumah Singgah Dinas Sosial Kab. Sragen untuk diberikan penanganan lebih lanjut.”Sekarang sudah aman dan sudah ditenangkan. Kalau masalah yang dihadapi kabarnya soal masalah rumah tangga,” kata Prima. (ars/jan)

Baca juga:  Dituduh Selingkuh lalu Cekcok, Istri Dicekik hingga Tewas
iklan