Gibran antar Ahmad Luthfi Daftar ke KPU Jateng

GIBRAN ANTAR AHMAD LUTHFI-TAJ YASIN DAFTAR KPU JATENG. FOTO: BEJAN/JATENGPOS

JATENGPOS. CO. ID, SEMARANG- Selain diantar ribuan masyarakat, pendaftaran calon gubernur Jateng Ahmad Luthfi-Taj Yasin juga diantar wapres terpilih Gibran Rakabuming Raka.

Putra Jokowi mendampingi pasangan Ahmad Luthfi-Taj Yasin dari awal datang hingga selesai pendaftaran. Gibran juga mendampingi pasangan ini hingga jumpa pers.

Kehadiran Gibran menjadi perhatian masyarakat yang datang di lokasi. Ada yang memaknai kehadiran Gibran adalah simbul kehadiran Jokowi di pasangan Ahmad Luthfi-Taj Yasin. Mengingat PSI yang diketuai Kaesang adalah pendukung Ahmad Luthfi. Kaesang adalah adik Gibran. Inilah yang menjadi pertanda pilgub Jateng ibarat pilpres jilid dua. Bahwa pasangan Ahmad Luthfi-Taj Yasin diendors dua kekuatan besar Jokowi dan Prabowo. Buktinya semua parpol KIM merapat ke Ahmad Luthfi. Sementara Andika dicalonkan PDIP sendirian.

Baca juga:  Wali Kota Semarang Akan Cabut Izin Tempat Usaha yang Langgar PKM

Asal tahu, ribuan masyarakat Jawa Tengah dari berbagai elemen mengantar Ahmad Luthfi-Taj Yasin mendaftar ke KPU Jawa Tengah di Jl Veteran Semarang, Rabo (28/8/2024).

iklan

Arak-arakan massa datang mengiringi Ahmad K
Luthfi-Tai Yasin yang naik mobil rias pengantin. Massa menyemut ke kantor KPU mulai pukul 07.00.Rombongan Ahmad Luthfi datang pukul 08.00 berangkat dari posko pemenangan di Jl DI Panjaitan Semarang.

Saking banyaknya orang yang datang, suasana KPU seperti dikepung massa. Ahmad Luthfi bersama rombongan dielu-elukan.

“Hidup Pak Luthfi hidup Gus Yasin. Hidup Jawa Tengah maju dan sejahtera,”teriak para orator. (jan)

iklan

iklan