Ini Alasan Relawan Pesat Dukung Ahmad Lutfi-Taj Yasin

LUTHFI MENANG: Relawan Pesat saat peresmian posko di Salatiga.( foto: dekan/ jateng pos)

JATENGPOS.CO.ID,SALATIGA-Dukungan terhadap pasangan calon Gubernur Jateng Ahnad Lutfi- Taj Yasin terus mengalir dari berbagai elemen. Salah satunya dari para relawan pengusaha yang tergabung dalam Pesat.

Relawan Pesat mendukung paslon nomor Urut 2 Ahmad Lutfi dan Taj Yasin karena keduanya mempunyai kepemimpinan yang humanis sehingga ke depan dapat memajukan Jawa Tengah lebih pesat lagi.

” Relawan Pesat sudah terbentuk di 35 kota/ kabupatendi JawaTengah. Semuanya siap untuk memenangkan Ahmad Lutfi- Taj Yasin,” kata Ketua Umum Relawan Pengusaha Sahabat Ahmad Lutfi-Taj Yasin (Pesat) Jateng Wulan Rudi Prasetyo saat peresmian posko Pesat di JLS Salatiga, Jumat (27/9/2024).

“Juga sudah terbentuk badan otonom (Banom) seperti Banom Gen Z dan Banom Santri Pesat. Setelah terbentuknya relawan Pesat se- Jawa Tengah ini kami mengajak relawan untuk bergerak mengajak masyarakat untuk memilih Ahmad Lutfi dan Taj Yasin di Pilgub Jawa Tengah 2024 dengan cara yang ikhlas,” imbuhnya.

iklan
Baca juga:  Ini Deretan "Curhatan" Emak-emak Jawa Tengah Buat Lugas

Wulan menegaskan, para relawan dari berbagai komunitas saat ini terus bertambah untuk memberikan dukungan kepada paslon Ahmad Lutfi – Tak Yasin.
“Relawan terus bertambah dan bergerak untuk memenangkan Ahmad Lutfi dan Taj Yasin,” ujarnya.

Sementara itu Ketua Pesat Salatiga Muhammad Yasin menyatakan siap memenangkan Ahmad Lutfi dan Taj Yasin di Kota Salatiga Dia juga mengajak para pengusaha lain untuk bergabung di Relawan Pesat.

“Harapan kami akses pengusaha semakin baik dan berkembang jika Ahmad Lutfi dan Taj Yasin terpilih di Pilgub Jawa Tengah ini, dan kami yakin pasangan ini tepat untuk memimpin Jateng,” tandasnya.( deb/jan)

iklan