Ribuan Kyai Batang Deklarasi Menangkan Ahmad Luthfi – Gus Yasin di Pilgub Jateng

DEKLARASI: Ribuan kyai se kabupaten Batang mendukung paslon Ahmad Luthfi-Taj Yasin. Foto: beban/jatengpos

JATENGPOS.CO.ID,BATANG – Dukungan demi dukungan terus mengalir buat paslon Gubernur-Wakil Gubernur Jawa Tengah Ahmad Luthfi-Taj Yasin. Kali ini ribuan Kyai dan warga NU Kabupaten Batang mendeklarasikan diri untuk memenangkan pasangan ini.

Deklarasi dilakukan dalam forum halaqoh (pertemuan) para Kyai se-kabupaten Batang, Minggu (29/2024), di Garasi PO Bus Muda Batang.

Deklarasi yang dihadiri Ketua DPW PKB Jateng Gus Yusuf Chudlori itu berikrar memenangkan Ahmad Luthfi-Gus Yasin. Mengingat Kabupaten Batang membutuhkan pemimpin yang ngayomi dan ngelakoni.

“Kami para Kyai, Santri, dan seluruh kader PKB Kabupaten Batang menyatakan siap memenangkan Ahmad Luthfi- Taj Yasin sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah 2025 – 2030,” kata Gus Yusuf, ditirukan hadirin.

iklan
Baca juga:  Alfamart, Hadirkan Alat Masak Sehat Berkualitas

Warga Nahdliyin juga menyatakan siap mengawal kepemimpinan Ahmad Luthfi-Taj Yasin selama 5 tahun ke depan agar menjadi pemimpin yang amanah penuh tanggung jawab.

Gus Yusuf juga meminta warga NU dan PKB Batang, selain memenangkan Ahmad Luthfi-Taj Yasin juga wajib memenangkan paslon Bupati Batang Fauzi Fallas-Ahmad Ridwan, kader dari PKB Batang.

“Menangkan Fauzi-Fallas No 1 untuk Kabupaten Batang dan menangkan pasangan No 2 Pak Luthfi-Gus Yasin untuk Jawa Tengah,”katanya.(jan)

iklan