Vicky & Winky Bakal Goyang Space Bar dan Orbit Club

DJ Vicky & DJ Winky. Foto : DOK/JATENG POS.
DJ Vicky & DJ Winky. Foto : DOK/JATENG POS.

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG – Apa jadinya jika dua peramu musik elektronik (DJ) papan atas Tanah Air tampil dalam satu venue, menghibur penggemar dan pecinta musik disko kekinian. Ya, dua DJ dan juga artis top yakni Vicky Nitinegoro dan Winky Wiryawan asal Jakarta, bakal tampil menyemarakan event spesial di Space Bar & Orbit Club Semarang, Jumat (16/11) awal pekan ini.

Kedua artis multitalenta yang sama-sama mempunyai wajah tampan dan ribuan penggemar khususnya kaum hawa tersebut, mereka bakal tampil menjadi bintang tamu utama di dua venue besutan Orbit Club Karaoke dan Space Bar yang merupakan salah satu tempat hiburan berkelas di Kota Lunpia.

Baca juga:  Alumni STIE BPD Jateng Punya Mental Bersaing

 Evelyn Citra Manager Marketing Orbit Club, Karaoke & Space Bar, mengatakan, sengaja menyuguhkan event spesial pada Jumat malam nanti dengan mendapuk dua DJ papan atas Indonesia.

“Jumat malam nanti, tempat hiburan kami bakal berbeda dengan malam-malam sebelumnya. Ada dua DJ profesional yang akan tampil di dua venue yakni Space Bar dan Club Orbit,”tukasnya.

iklan

 Vicky dan Winky yang merupakan salah satu ikon DJ yang berhasil merebut pasar milenial dalam sebuah karya musik elektronik, akan menghibur penggemar dan pelanggan setia Orbit Club, Karaoke & Space tepat di sesi pertengahan event spesial tersebut.

 “Keduanya merupakan bintang tamu utama yang akan tampil bersamaan, namun beda tempat. Bagi penggemar Vicky dan Winky bisa langsung memilih venue yang telah kami sediakan (space bar & orbit club). Event yang menampilkan dua DJ andal tersebut, sebagai jawaban kami untuk penggemar dan pecinta musik, mereka dapat melihat langsung aksi keduanya dalam dua venue disatu gedung yang sama,”jelasnya.

Baca juga:  Princes Joana Tampil Asyik Puaskan Partygoers Orbit Club

Penasaran, seperti apa kemeriahan aksi panggung maksimal kedua bintang tamu tersebut. Luangkan waktu anda untuk berkunjung di Orbit Club, Karaoke & Space Bar Semarang  jalan Permata Hijau Blok BB No 25 Pondok Hasanudin Semarang. Informasi lengkap dan pemesanan tempat bisa menghubungi : 024-8460034 / 0813 3838 1100. (ucl)

iklan