Praktis dan Cepat Belajar Bahasa Inggris

PRAKTIS DAN CEPAT : Stephanie Ong ( tengah ), pengelola dan trainer tengah memberikan metode materi Epsilon English Training Center kepada peserta pelatihan

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG – Kehadiran Epsilon English Training Center, tak sekedar menjadi pusat pelatihan bahasa Inggris. Namun, juga mampu menjawab edukasi semua segmen masyarakat, dengan orientasi ke percakapan berbahasa Inggris serta memberikan pola pelatihan lengkap cara belajar bahasa Inggris cepat dan praktis.

Berada di Jalan Kartini Raya 4, Semarang, dua tahun kehadiran Epsilon English Training Center mampu memberikan solusi tepat bagi masyarakat yang ingin lancar berbahasa Inggris dengan baik dan benar. Stephanie Ong, Pengelola dan juga Trainer senior, mengatakan, Epsilon Training Center mempunyai program cepat dan praktis untuk peserta pelatihan yang ingin lancar menggunakan bahasa Ingris.

“Dengan dua metode pelatihan yakni percakapan ( conversation ) dan tata bahasa ( grammar ), serta ada dua level untuk kelas pelatihan yang diberikan langsung oleh para trainer profesional, kami siap menjadikan peserta didik praktis dan lancar berbahasa Inggris dengan baik,”ujarnya, kepada Jateng Pos, di Pusat Pelatihan Epsilon, Selasa (3/12).

Baca juga:  Mbak Ita Dorong OPD Untuk Penuhi Indikator PUG

Lanjut Stephanie, pola pelatihan yang diberikan tak melulu mengacu pada pola pakem yang hanya mengedepankan teori. Tetapi praktik langsung percakapan berbahasa Ingris bersama orang asing menjadi bagian utama edukasi pelatihan.

iklan

“Tentunya untuk bisa cepat dan praktis agar bisa berbahasa ingris dengan baik dan lancar, tata bahasa dan penulisan harus menjadi dasar pelatihan. Selain itu, percakapan langsung adalah bagian utama untuk kami berikan kepada peserta pelatihan agar mampu mengeksplor secara langsung tingkat kemampuan dalam menggunakan bahasa Inggris,” jelasnya.

Membangun spontanitas peserta dalam berbahasa Inggris aktif dengan tata bahasa yang benar (bukan asal bicara) menggunakan penyederhanaan grammar sehingga mudah di pahami dan dimengerti bagi segala usia dan pelatihan di kelas langsung praktek, percakapan tanpa kegiatan tulis menulis adalah pola pelatihan praktis dan cepat yang diberikan oleh Epsilon English Training Center Tak hanya itu, guna memberikan ruang kepada masyarakat semua segmen, Epsilon EnglishTraining Center, juga membuka kelas uji coba gratis yang merupakan salah satu wujud kepedulian ‘ social Epsilon ‘ terhadap masyarakat.

Baca juga:  KMPP Jateng Sebut Ada Permainan Anggaran Renovasi Ruangan PN Semarang

“Progam uji coba gratis ini, bertujuan untuk memberi kesempatan kepada masyarakat agar bisa mencoba pelatihan tanpa dipungut biaya. Selain merupakan wujud kepedulian sosial, tujuan utama progam uji coba gratis ini adalah membuka mata dan wawasan masyarakat bahwa bahasa Inggris itu mudah dan menyenangkan untuk di pelajari,”pungkas, Stephanie Ong. (ucl/biz/sgt)

iklan