JATENGPOS.CO.ID, SOLO – Penerapan kebijakan dan peraturan prokes standar kesehatan pemerintah dan mengacu pada panduan sertifikasi CHSE dari Kemenparekraf RI, menjadi bagian utama operasional bisnis hospitality era pandemi saat ini.
Tentunya secara profesional kebijakan dan peraturan tersebut, telah dijalankan dengan baik. Tidak saja untuk menjaga kenyamanan karyawan dan pelanggan tamu inap atau yang tengah berkunjung juga membantu pemerintah menekan dan memutus mata rantai Virus Covid-19.
Best Western Premier Solo Baru sebagai salah satu hotel bintang 4+ memberikan kenyamanan kepada para tamu dengan menerapkan Prokes yang ketat, vaksinasi lengkap seluruh karyawan, serta adanya aplikasi peduli lindungi yang sekarang menjadi syarat wajib untuk memasuki hotel.
“Kami selalu mengedepankan kepuasan tamu menginap dengan memberikan wow experience yang tidak dimiliki hotel lain sehingga tamu memberikan penilaian luar biasa kepada kami dari pelayanan hingga berbagai inovasi pelayanan”, ujar Oji Fahrurrazi, General Manager Best Western Premier Solo Baru.
Pemberian penilaian luar biasa ini, masuk kedalam sistem khusus dari aplikasi Best Western International, yaitu aplikasi Medalia Survey, disini semua hotel Best Western seluruh dunia dengan total lebih dari 4200 hotel bisa dipantau mengenai pemberian nilai kepuasan tamu pada saat menginap.
Hasil dari penilaian tersebut, Best Western Premier Solo Baru kembali mendapatkan penghargaan 10 Best Guest Satisfaction dari survey for property hotel yang diumumkan setiap tahun.
“Menjadi sebuah motivasi atas pengharagaan ini secara berturut-turut setiap tahunnya sebagai Top 10 Best Score Guest Satisfaction Survey area Asia, dengan total 57 hotel Best Western di Asia”,imbuhnya.
Atas pencapaian dan penghargaan tersebut, Best Western Premier Solo Baru kedepan terus meningkatkan pelayananan excellent dan sedapat mungkin zero complain demi tercapainya tingkat kepercayaan dan kepuasan pelanggan tamu inap dan berkunjung. (ucl/muz)