JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG – Puncak malam perayaan HUT ke-4 ASTON Inn Pandanaran Semarang, berlangsung penuh keceriaan dalam rasa guyub antar karyawan bersama tamu undangan terbatas.
Selama 4 tahun perjalanan Aston Inn Pandanaran senantiasa menunjukan kualitas pelayanan serta menjadi salah satu pilihan tamu menginap atau berkunjung yang datang dari berbagai kota di tanah air.
“Berbagai torehan prestasi telah mampu kami raih sejak tahun pertama berdiri, yakni, menjadi pemenang pertama Black Box Cooking Competition, Archipelago Culinary Competition serta menjadi The Best Revenue Achievement vs Budget 2018 untuk Food & Beverage diantara 136+ hotel Archipelago Indonesia dan Malaysia”, tutur Ibnoe Ichwan Chambali GM ASTON Inn Pandanaran Semarang.
Terbaru pada tahun 2021 ASTON Inn Pandanaran Semarang mendapatkan penghargaan Gold Circle Award dari AGODA salah satu platform pemesanan hotel online yang terbesar di Asia yang berbasis di Bangkok, Singapura dan Filipina. Kemudian di bulan desember ini ASTON Inn Pandanaran Semarang mendapatkan juara ke 3 kategori Mixology Black Box dalam acara Archipelago Barista Competition Yogyakarta.
“Prestasi ini tidak akan mungkin diraih tanpa kerja sama dan kesungguhan manajemen serta seluruh staf terutama dalam masa pandemi yang berlangsung sejak tahun 2020 lalu untuk senantiasa memberikan komitmen terbaik dalam pelayanan dan produk. Hal ini pula yang mendorong manajemen memilih tema “Sepi Ing Pamrih, Rame Ing Gawe” menjadi pilihan untuk acara Anniversary ke 4, Falsafah Jawa kuno ini intinya adalah selalu bersemangat dalam bekerja”, terang Ibnoe Chambali.
Bertempat di Arcadia Meeting Room dalam serangkain cara puncak perayaan ulang tahun. Manajem3n menampilkan 5 kontestan ASTIN IDOL yang memperebutkan juara 1 dan 2 serta juara favorit yang akan dipilih oleh audience yang hadir dan pemberian penghargaan kepada satu orang staff dan satu orang supervisor terbaik.
Dalam acara santai tersebut, turut mengundang owner, media, sister hotel dan tentu saja seluruh karyawan ASTON Inn Pandanaran Semarang.
“Tema perayaan ini sejalan dengan dresscode serta dekorasi yang ditampilkan, yaitu Javaness look yang memiliki spirit mendalam bagi seluruh karyawan sekaligus untuk melestarikan budaya kita sebagai orang jawa kepada generasi milinial”, ujar Krisdiarporandito Markom ASTON Inn Pandanaran.
Spesial acara ASTIN Idol tersebut, khusus dipersembahkan untuk karyawan dalam asah bakat menyanyi. Manajemen berharap, kedepan ASTON Inn Pandanaran semakin berkembang dan menjadi ikon inap industri pariwisata skala Nasional. (ucl)