Suratmi Menangkan Grand Prize Mobil Kedelai BOLA 

Terima Hadiah : Suramti dan pemenang undian lain saat menerima hadiah dari undian BOLA Bonanza brand kedelai merk BOLA. FOTO : DOK/JATENG POS.

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG  –  Tak pernah tersirat dalam benak Suramti jika ia akan mendapatkan hadiah sebuah mobil.

Bagi perajin tahu dan tempe asal Kecamatan Weru, Solo ini, untuk dapat memiliki mobil, tentulah melalui perjuangan berat dan panjang.

Namun dengan tekun mengikuti undian dari BOLA Bonanza, mimpi memiliki mobilpun terwujud. Dan kini Suramti bisa tertawa lebar, bahagia.

“Tentu saja saya kaget dan tidak percaya menjadi pemenang Grand Prize utama mobil,” ujarnya haru usai dinobatkan sebagai pemenang Grand Prize, belum lama ini.

iklan

Branch Deputy Division Head (Central Java) Jurawui Jusuf menegaskan jika program BOLA Bonanza hadir khusus bagi perajin tahu dan tempe, bisa menjadi jalan untuk mewujudkan mimpi-mimpi mereka.

Baca juga:  Komisi III DPRD Kabupaten Tegal Terima Kunker DPRD Kota Bekasi

Program undian berhadiah yang diadakan oleh PT FKS Multi Agro, selaku importir kedelai merk BOLA, menjadi peluang dan kesempatan besar meraih banyak hadiah yang ditawarkan.

“Pada undian BOLA Bonanza periode 4 ini tersedia Grand Prize utama hadiah mobil, dengan 5 paket modal usaha senilai 20 juta, 20 unit sepeda motor, 30 unit emas 5 gram, dan 200 handphone,” terangnya.

Semakin banyak hadiahnya, semakin besar pula harapan dari Kedelai BOLA agar bisa banyak menjangkau perajin tahu tempe khususnya di Jawa Tengah, untuk bisa turut merasakan kegembiraan sebagai salah satu pemenang yang beruntung.

“Kedelai BOLA tidak pernah memandang siapapun perajinnya, dari mana asalnya, dan berapa pun kapasitas produksinya. Setiap perajin pengguna Kedelai BOLA memiliki kesempatan untuk menjadi salah satu pemenang pada undian BOLA BONANZA,” imbuh Jusuf.

Baca juga:  12 Pemudik Asal Pekalongan Batal Balik ke Daerah Asal Gegara Corona

Tak hanya undian, program BOLA Bonanza juga memiliki hadiah langsung (tanpa diundi) berupa penukaran e-Voucher Alfamart, Indomaret, dan Tokopedia yang pastinya dilakukan melalui Aplikasi POIN BOLAKU.

Caranya mudah, kumpulkan kupon BOLA Bonanza yang ada di dalam karung Kedelai BOLA, scan kuponnya pada aplikasi POIN BOLAKU, kumpulkan Poin sebanyak-banyaknya dan tukarkan hadiah langsungnya.

“Jangan khawatir, para perajin tahu dan tempe masih banyak kesempatan memenangkan hadiah undian BOLA BONANZA pada periode 5 yang dimulai bulan Agustus-Desember 2022. Ayo gunakan Kedelai BOLA, temukan kuponnya di setiap karung, dan scan kupon BOLA BONANZA-mu,” pungkas Jurawui Jusuf. (biz/ucl)

iklan