JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG – Menuju akhir tahun, Face Up, brand kecantikan wajah milik PT. Sinergia Beaute berkeliling ke delapan kota besar di Indonesia untuk memperkenalkan tujuh produk terbarunya. Setelah sukses dengan peluncuran di Yogyakarta pada 28 September 2022 lalu, kali ini Face Up hadir di Semarang pada Kamis, 8 Desember 2022, di Commoro Resto.
“Setelah mendapat sambutan baik di Yogyakarta, kami ingin juga mengajak para beauty enthusiasts di Semarang untuk turut berkenalan dengan 7 inovasi terbaru Face Up ini dan tentunya menjadi partner perawatan andalan mereka,” ungkap Shierly Nangoy, CEO Sinergia Group
Shierly menyebut jika Face Up adalah murni produk lokal Indonesia yang diramu khusus untuk jenis kulit wajah di cuaca tropis seperti Indonesia. “Ini asli lokal bukan yang dari Korea-Korea itu, bahkan kami selalu mengupdate bahan baku yang kami gunakan untuk jenis yang terbaru seperti untuk mencegah penuaan, hingga jerawat,” ingkapnya.
Momen peluncuran ini dihadiri oleh influencer pecinta dunia kecantikan dan kesehatan wajah, mitra Salon, mitra toko kosmetik, beautypreneurs, dan sahabat Media. Selain itu juga digelar talkshow santai bersama Ibu Tati Sumarsono selaku ketua DPD Tiara Kusuma Jawa Tengah, Winter Rere, Dodi Lokajaya, dan Shierly Nangoy, untuk berbagi edukasi seputar kesehatan kulit dan perawatan wajah yang sesuai kebutuhan, serta tips dan trik memiliki kulit flawless sepanjang hari dan glowing maksimal tanpa khawatir breakout.
Para undangan yang hadir pun diberikan kesempatan untuk mencoba tujuh rangkaian produk Face Up. Ketujuh inovasi terbaru dari Face Up antara lain cleansing oil, exfoliating gel, peel off mask, Face mist toner, Glow max serum, flawless cc cushion Foundation dan hand cream. Dari ketujuh inovasi terbarunya, Shierly menyebut produk unggulannya adalah Glow max serum.
“Sesuai dengan tema utama yang diusung pada lahirnya inovasi terbaru Face Up, ‘Flawless All Day Long’, Face Up hadir menjadi partner bagi siapa pun, yang ingin memulai langkah untuk perawatan, tanpa khawatir kulit mengalami breakout. Face Up juga diformulasikan bagi para pemilik kulit sensitif dengan memanfaatkan kandungan baik dari alam, salah satunya Red Algae sebagai anti aging.” Kata Shierly menjelaskan.
Menurutnya rangkaian perawatan Face Up sudah dikategorikan ke dalam 4 kategori berdasarkan permasalahan kulit yang berbeda. Kategori LIFT IT UP untuk perawatan usia 30an tahun, kategori GLOW & MIST bagi yang memiliki masalah kulit berjerawat, Kategori EXFO & PEEL untuk perawatan khusus bagi kulit normal atau tanpa masalah kulit tertentu, dan terakhir adalah CUSHION PLUS bagi yang ingin tampil cantik tanpa ribet untuk aktivitas sehari-hari.
Seluruh rangkaian produk Face Up ini bisa dilihat di website resmi www.sinergia.co.id dan sudah bisa juga didapatkan di marketplace besar seperti Shopee, Tokopedia, dan Zalora. Selain itu Face Up juga terhubung langsung dengan para pecintanya di akun resmi Instagram, yaitu @faceup_sinergia. (Prast.wd/biz/sgt)