Beranda Hiburan Nella Kharisma Pukau Karyawan BWP Solo Baru

Nella Kharisma Pukau Karyawan BWP Solo Baru

BERBAGI
Nella Kharisma tampil maksimal dalam acara puncak 3 th Anniversary BWP Solo Baru. Foto : DOK/JATENG POS.

JATENGPOS.CO.ID. SOLO- Pedangdut yang sedang naik daun, Nella Kharisma tampil menghibur dalam acara puncak 3th Anniverasary Best Western Premier (BWP) Solo Baru. Ratusan karyawan dan staf semua divisi Best Western Premier (BWP) Solo Baru tampak terhipnotis melihat penampilan Nella Kharisma dalam acara tema “White Glamour Party“.

Tampil mengenakan gaun buntung warna putih, Nella sapaan intim penyanyi genre dangdut koplo tersebut seperti menjadi magnet dari ratusan karyawan dan staf semua divisi BWP Solo Baru. Tak canggung dan langsung mengajak bergoyang ala dangdut koplo dengan lagu-lagu hits yang dibawakan sempurna, sontak suasana langsung terbangun semakin panas dan meriah.

Deretan lagu andalan yang dibawakan penyanyi mungil berparas cantik tersebut, diantaranya  Jaran Goyang, Bojo Galak dan lainya, menjadi sihir jitu Nella dalam menghibur ratusan karyawan dan tamu undangan. Nyaris tak ada batasan, terlihat guyub antara pimpinan dan anak buah, bergoyang dan bernyanyi bersama.

Oji Fahrurazi, General Manager BWP Solo Baru mengatakan, tiga tahun hari jadi hotel yang dipimpinnya tersebut sengaja menggelar puncak acara dengan menampilkan Nella Kharisma untuk mengibur seluruh karyawan dan stafnya.

“Malam puncak acara 3 tahun BWP Solo Baru, sengaja kami sajikan hiburan masal yakni panggung dangdut dan seni kreasi. Acara tersebut sebagai pamungkas dari serangkain kegiatan yang sudah digelar diantaranya, kegiatan sosial dan kompetisi olah raga yang diikuti segenap karayawan dari level bawah hingga atas,”ujarnya.

Dijelaskan, bahwa serangkain kegiatan dan juga puncak acara tersebut, sebagai bentuk apresiasi Manajemen kepada segenap karyawan dan stafnya yang telah menjadi bagian dari sukses roda bisnis penginapan berkelas BWP Solo Baru.

“Menciptakan rasa bahagia dan guyub antar karyawan dan pimpinan dalam sebuah acara, menjadi komitmen kami tanpa semangat dan kerja tim yang dibangun kompak oleh semua karyawan yang berada pada setipan devisi, BWP Solo Baru tidak akan berjalan sukses selama tiga tahun ini. Kami berharap, kedepan BWP Solo Baru bisa lebih baik lagi dan menjadi salah satu bisnis penunjang Pariwisata profesional khususnya di Solo Raya dan Jawa Tengah,” jelasnya.

Dalam acara tersebut, selain Nella Kharisma, pada awal dan akhir sesi acara juga ditampilkan kreasi seni yang dimainkan oleh Karyawan BWP Solo Baru. (ucl/mar/muz)

BERBAGI