Tampil Impresif Bianca Shakila Puaskan Ribuan Pecinta Musik Popdangdut di Semarang

IMPRESIF: Performa Bianca Shakila saat menghibur penggemar dan ribuan penonton di Lapangan Pancasila Semarang. FOTO : DOK/JATENG POS

JATENGPOS. CO. ID, SEMARANG – Tampil dalam event Pesta Rakyat HUT Bhayangkara ke – 77 di Lapangan Pancasila Semarang, belum lama ini, Bianca Shakila penyanyi dangdut muda berbakat, mampu memuaskan ribuan penonton.

Tak sekedar menghibur dengan membawakan deretan lagu hits miliknya diantaranya Dumes, Pelanggaran, Kalah dan Lamunan, Bianca yang diiringi oleh grup musik Shakila, juga mampu berinteraksi kepada ribuan penonton.

Selain itu, panggung musik rakyat yang dikemas menarik dengan sajian ragam kulinari, juga menjadi ajang konsistensi musikalitas Bianca Shakila yang tengah merintis karir bernyanyi ke ranah industri musik tanah air.

“Terimakasih untuk penggemar dan penonton yang sudah menyambut antusias penampilan saya pada panggung musik pesta rakyat ini,” katanya usai pertunjukan.

iklan
Baca juga:  “Brown Sugar“ Lengkapi Wisata Hiburan Banjir Kanal Barat

Lanjut Bianca, kedepan ia akan terus konsisten mengembangkan musikalitasnya pada industri musik profesional dengan genre popdangdut yang tengah digandrunginya saat ini. (ucl/jan)

iklan