Polres Karanganyar Salurkan Zakat Fitrah 1,9 Ton Beras Kepada Warga yang Membutuhkan

ZAKAT FITRAH : Suasana acara zakat fitrah yang dipimpin langsung oleh Kapolres Karanganyar AKBP Danang Kuswoyo di Mapolres Karanganyar. Yasin/Jateng Pos

JATENGPOS.CO.ID, KARANGANYAR – Polres Karanganyar salurkan zakat fitrah berupa beras kepada warga masyarakat yang membutuhkan sebanyak 1.935 kg atau 1,9 ton melalui BAZNAS Karanganyar dan melalui jajaran Polsek.

Kegiatan rutin menjelang hari raya Idul Fitri 1443 H tahun 2022 ini dipimpin langsung oleh Kapolres Karanganyar AKBP Danang Kuswoyo di aula Jananuraga Polres Karanganyar, Senin (25/4).

Selain itu, zakat ini juga dibagikan kepada Masjid Ar Roudoh Padangan Jungke Karanganyar, panti asuhan Wakaf Triyasa Ngarwoh Tegalgede, panti asuhan Yatim Muhammadiyah Karanganyar, Ustad Sholeh (Marbot Masjid Al Huda Polres Karanganyar) dan PHL Polres Karanganyar.

Menurut Kapolres Karanganyar, AKBP Danang Kuswoyo, zakat fitrah Polres karanganyar dikumpulkan dari Anggota Polres karanganyar sebanyak 774 orang dalam bentuk uang masing–masing sebesar Rp 30.000, dari keseluruhan uang yang terkumpul sebesar Rp.23.220.000 tersebut diberikan beras 1.935 kg dan dikemas per@ 2,5 kg / bungkus plastik sehingga memperoleh 774 bungkus.

iklan
Baca juga:  Bongkar Model Perekrutan Geng Klitih, Polisi Bakal Pertebal Pengamanan

“Semoga zakat fitrah ini tersalurkan kepada yang membutuhkan dan mendapat berkah dan barokah, serta semoga Allah SWT senantiasa meridhoi setiap langkah kita untuk melaksanakan pengabdian kepada masyarakat dan bangsa,“ terang Kapolres. (yas)

iklan